Semoga Bisa Membantu Anda Semua

Translate

Kamis, 02 Desember 2010

christian gonzales dan kemenangan indonesia atas malaysia





Alhamdulillah, akhirnya saya akan menjadi WNI mulai tanggal 1 November (2010). Ini perjuangan saya sejak tahun 2006 ingin menjadi warga negara Indonesia,”
Keputusan Gonzales menjadi WNI pun sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya di Uruguay, serta istrinya Eva Siregar, seorang perempuan Indonesia. "Selama sembilan tahun saya cari makan di Indonesia dan punya istri orang Indonesia juga, jadi buat apa saya kembali lagi ke Uruguay? Saya ingin menghabiskan hidup saya di Indonesia dan melatih anak-anak saya agar menjadi pemain bola handal untuk negeri ini," tegas Gonzales.
perjuangan gonzales akhirnya benar-benar berbuah manis... gonzales resmi membela indonesia pertama kalinya saat melawan china taipei dan berhasil mencetak 1 gol, kecemerlangan gonzales berlanjut disaat melawan timor leste, dia berhasil mencetak 2 gol..

ujian sesungguhnya muncul disaat laga awal AFF cup melawan malaysia..
indonesia smpat tertinggal lebih dahulu dikarenakan para pemain yang masih gugup, namun akhirnya pemain-pemain indonesia berhasil membalikkan keadaan. gol pertama indonesia dicetak oleh gol bunuh  diri pemain malaysia, gol kedua dicetak oleh christian gonzales setelah berhasil mengecoh pemain belakang malaysia dan menembakkan bola placing ke pojok kanan bawah gawang malaysia. gol ketiga indonesia dicetak oleh muhammad ridwan yang berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang malaysia dalam mengantisipasi bola.
arif suyono yang baru masuk pun tidak ketinggalan untuk mencetak gol yang merupakan gol ke empat untuk indonesia. pemain naturalisasi indonesia lainnya irfan bachdim akhirnya menutup laga dengan mencetak gol ke 5 bagi indonesia. irfan berhasil bermain dengna cemerlang bersama gonzales di lini depan, mengobrak-abrik pertahanan malaysia dengna skill individu yang memang diatas rata-rata.
dengan hasil kemaren cukup untuk menjadi modal indonesia yang akan bertanding dengna laos, dimana ebelumnya laos berhasil menahan imbang thailand.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar