Semoga Bisa Membantu Anda Semua

Translate

Selasa, 30 November 2010

EL CLASSICO BARCELONA VS REAL MADRID

baru saja pertandingan antara kesebelasan barcelona melawan real madrid. tensi tinggi sudah ditunjukkan sebelum pertandingan di mulai, diawali dengan komentar komentar pedas dari jose maurinho, kemudian disusul oleh komentar dari messi yang menyatakan ia tidak yakin di masa yang akan datang di latih oleh maurinho.
persaingan menjadi top skor pun terjadi antara ronaldo dan messi.
pertandingan berlangsung sangat keras dalam pertandingan ini wasit mengeluarkan 12 kartu kunig, 5 untuk barcelona dan 7 untuk realmadrid, 1  kartu merah untuk madrid (s.ramos).
pertandingan berhasil dimenangkan oleh barcelona dengan skor yang sangat meyakinkan 5-0, gol pertama dilesakkan oleh xavi hernandes pada menit ke 10, kemudian disusul oleh gol Pedro rodrigues pada menit ke-18..  serangan dari barcelona mengandalkan kecepatan messi dan villa. pada babak kedua real madri berusaha bangkit dengan memasukkan lassana diarra, namun madrid tidak mampu bangkit. bahkan semakin terpuruk dengan 2 gol lesakan david villa. madrid akhirnya pulang tertunduk setelah j. suares menambah pundi-pundi gol barcelona menjadi 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar